Tuesday 14 August 2012

Bismillah
Setelah lama saya tidak memposting, kali ini saya akan memberikan tips blog cara menghilangkan underline link pada blog.
Sebelum saya mengetahui cara menghilangkan underline link di blog saya bingung untuk mencari cara menghilangkannya , akhirnya saya menemukan cara menghilangkan underline link pada blog. Bagi anda yang ingin mencobanya silahkan lihat cara-cara berikut:

Ikuti tutorialnya di bawah ini :

1. Login

2. Kemudian klik LAYOUT/TEMPLATE –> EDIT HTML 
3. Cari kode berikut di bawah <head>


a:link {
color:$linkcolor;
text-decoration:none;
} a:visited {
color:$visitedlinkcolor;
text-decoration:none;
}
a:hover {
color:$titlecolor;
text-decoration:underline;


Yang membuat link di blog kita ada underline (garis bawah) atau tidak ada underline adalah sebagai berikut :

text-decoration:none; untuk membuat link tidak memakai underline
text-decoration:underline; untuk membuat link memaki underline.

Jadi, Anda tinggal merubah kode setelah “text-decoration:”
3. Jangan lupa setelah membuat perubahan, klik SAVE
Selesai.

Catatan :
1. a:link artinya link yang tampil di blog kita.
2. a:visited artinya link setelah diklik
3. a:hover artinya link ketika mouse kita arahkan ke link tersebut.

Selamat mencoba.
Semoga sukses selalu.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

2 comments

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close