Tuesday 27 August 2013



 Hallo Sobat :D
Kali ini saya akan memberikan Tutorial Nih, Yaitu Tutorial Photoshop, Saya buat ini karna ada salah satu teman saya minta req Cara Membuat Foto Profil Facebook Keren Nih, heheheh sebenarnya gambarnya seperti awal mulanya kita membuat Facebook namun kali ini berbeda sekali sobat bisa liat gmbar diatas hehehe, dah yuk langsung saja ikuti Caranya XD :

Pertama, Siapkan Alat Dan Bahan

Kedua, Open Gambar sobat ke Photoshop, Saya sarankan gambarnya yang jelas biar mudah buatnya,,

Kemudian, Sobat Klik Quick Selection Tools, Lalu perhatikan langkahnya seperti gambar dibawah ini !!

Jika Sudah Mengambil Bagian Gambar Sobat Seperti Gambar diatas,, Sobat Klik Warna Dahulu,, Atur Dengan Kode Warna #c5cde0 untuk mengubah backgroundnya.... Seperti Gambar Dibawah ini!!

Jika sudah, Sobat Klik Alt + Backspace ! dan jadinya akan Seperti ini !!

Jika sudah, Seperti Gambar Diatas,, Sobat Klik Ctrl+Shift+I, nah Quick Selection Toolsnya akan menuju ke Gambar Utama, Seperti gambar dibawah ini !!

Kemudian, Sobat Atur Lagi Warnanya, menjadi Putih, #ffffff, Atau Dengan mengikuti 3 langkah Gambar dibawah ini

Kemudian Jika sudah Klik OK, Sobat Klik Alt+Backspace Lihat Hasilnya... Seperti Foto Facebook dengan karya sobat kan?? heheheh,,, nih jadinya seperti ini

Nah gimana? puas?? oke, Selanjutnya Sobat tinggal Ganti Foto Profilnya jadi Gambar Hasil Karya sobat XD.


Atau sobat ingin memakai Gambar yang saya buat?? nih Save aja dengan cara Klik Kanan, lalu Save Image As.... Kemudian Pakai Sebagai Foto Profil




Oke Selesai! Selamat Mencoba !!

Sekian Artikel yang dapat saya sampaikan dengan Artikel Berjudul "Cara Membuat Foto Profil Facebook Keren " Semoga Artikel ini dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi sobat. Terima Kasih.

Jika Kurang Jelas silahkan Komentar Insyaallah saya balas!

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

16 comments

WOW!!!
Makasih atas infinya :)
Sangat Bermanfaat nih!!

oke sama" Silahkan dicoba XD

Emangnya itu keren?
Dan ganti nama blogmu nak!
Jangan meniruku.. :3

bg saya gk tau alamat blog abng :3 saya aja gak tau klo abng udh buat nama kyk gitu :'(

wah, unik juga trik ini
terimakasih sudah share
kunjungan baliknya saya tunggu
jonarendra.blogspot.com

hehehe keren, lucu kreatif, (Y)
blognya keren gan, fast loading, simpel, dan nama blognya juda lucu,
semangat yahh

thanks ya :v atas komentar dan pendapatnya

Keren nih sob, ahhahaha kalau ini baru langsung dicoba :D

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close