Saturday 23 November 2013

Download Template Blogger Light Of Heaven - Setelah lama saya tidak berbagi template kini saya hadir untuk kembali berbagi template nih sob, Template ini baru saya bagikan diblog ini namun sudah pernah saya bagikan sebulan yang lalu di blog saya yang Coretan Arul :D. Template ini sebelumnya saya pernah pakai di blog ini dan hasil redesain saya yang ori template ini adalah punya mas sugeng. Jika sobat berminat dengan template ini silahkan langsung saja didownload untuk fiturnya sobat bisa melihat dari demo yang saya berikan.

Screenshot






Hal Yang Perlu Diperhatikan


  • <link href='Your Url Google Plus' rel='author'/> Your Url Google Plus Ganti dengan Url Google Plus sobat.
  • Ganti  blogID=9209165291102681046 dengan ID blog sobat.
  • Untuk menunya anda bisa mencari sendiri dan mengganti sendiri.
Terima Kasih Untuk Tidak Mengganti Credit Footer
Sekian artikel hari ini yang sata bagika, semoga hasil yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sobat :) . Jika Ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

4 comments

Keren Templatenya Sob :D

Keren Template Nya Sob Saya download dulu , salam Blogger Indonesia :v

Silahkan didownload Sob!! Salam Juga Buat Blogger Indonesia! ^_^

Wiih template light of heaven keren banget (Serius) izin koleksi ya, Kalau udah bosen sama kxmadagascar v3 dark aku pake ah templatenya :D

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close