Friday 13 December 2013

Cara Mengubah Tampilan NewTab Chrome Menjadi Tampilan Metro - Halo sobat kembali lagi saya berbagi artikel lagi, akhirnya saya selesai dari Ulangan Akhir Semester Ganjil sekarang saya tinggal menunggu hasilnya saja. Oke, kali ini saya akan berbagi tentang sedikit tutorial yaitu Tutorial Internet, tutorial ini sebenarnya sih cuman menghias tampilan browser Chrome sobat aja ya, dan ingat ini hanya browser Chrome jadi browser lain gak bisa sob. Saya akan memberikan tutorial Cara Membuat NewTab Chrome menjadi Tampilan Metro, seperti apa sih tampilan metro itu?? jika sobat pernah melihat tampilan Windows 8 pasti sobat tahu, oke singkat waktu langsung saja bagi sobat yang ingin mencoba dan yang penasaran seperti apa jadinya yuk simak cara berikut ini.



  • Setelah diklik sobat akan dimintai konfirmasi/ muncul pop up seperti gambar dibawah.
  • Kemudian sobat klik tambahkan.
  • Tunggu beberapa detik atau menit untuk mendownload ektensinya, filenya sekitar 3,5MB.
  • Jika sudah, akan muncul pop up seperti dibawah ini. Pop up tersebut berarti NewTab Metro berhasil dipasang di chrome sobat.

  • Tadaaa, sekarang sobat bisa melihat tampilan NewTab Chrome sobat.
  • Untuk menghiasnya sobat bisa otak atik sendri. Untuk otak atiknya sobat cukup mengarahkan kursor ke foto user newTab yang ada di pojok kanan atas.
  • Selamat mencoba ^_^
Sekian artikel yang saya buat hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Jika ada hal yang ingin dipertanyakan silahkan bertanya melalui kotak komentar yang disediakan di bawah ini. Wassalam

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

8 comments

mantab nih artikelnya.. coba ahh

ya rif keren :D Chrome skrng memang keren banget dah!

keren abis gan \o/
Mantab...
Ditunggu posting yang menarik seperti ini lagi ya

keren sob,,,
ditunggu follbacknya sob

oke sob mksih udh mau blogwalking ^_^

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close