Thursday 13 February 2014

Download Flappy Bird Free For Android dan PC - Halo sobat Go! Blog hehe sudah lama gak muncul nih, kali ini saya akan berbagi Game untuk Android dan PC. Mendengar nama Game ini pasti sobat sudah pada tau, kenapa? karena game ini sudah mendunia sekali walaupun ini game besarnya cuman 2mb dan grapiknya seperti mario bross, karena ini lah saya post game ini karena lagi ngetren apalagi bagi sobat yang menggunakan Android telat download karena game ini sudah dihapus 1 minggu yang lalu. Game ini walaupun game bisa namun untuk memainkannya membutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi karena game ini sangat kesal karena itulah yang menyebabkan Flappy Bird banyak dimainkan karena membuat orang penasaran dan ketagihan mendapatkan skor tertinggi lalu dishare di sosial media maupun pamer ke teman. Jujur selama ini saya bermain Flappy Bird cuman meraih Skor 12 T_T sedih banget, untung saya orangnya penyabar jadi barang- barang di sekitar kawasan saya bermain Flappy Bird masih aman wehhehehe. Wah panjang juga ya saya ngetik gak terasa banget nih. Oke Kalo gitu singkat cerita, langsung saja yuk liat screenshotnya dan langsung download. Ehh sebelumnya jangan lupa Like FP saya ya!! Flappy Bird Fans karena FP ini sangat dibutuhkan untuk sobat yang sedang bermain agar bisa terhibur hehehe...




Oke setelah melihat Screenshotnya langsung saja yuk Download

Flappy Bird 1.2.apk For Android


Flappy Bird For PC


Nah mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat. Untuk download, silahkan sobat klik like untuk download. Dan bagi yang ingin bertanya dapat bertanya melalui kotak komentar yang tersedia dibawah artikel ini.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

3 comments

game gregetnya di share ^_^ , cuma nyimak ajah gue dah punya :v

Wah mantap nih udah bisa Di pc ..
Ijin download gan ^_^

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close