Sunday 8 December 2013

Cheat Home Run Baseball Heroes 100% Work - Halo sobat di hari minggu ini akhirnya saya dapat berbagi postingan lagi, ini pun nekad soalnya saya berada di waktu yang tidak benar hahah yap yaitu Ulangan Semester, karena aksi saya ini nekad jadi saya postingannya yang simpel dan mudah aja ya. Kembali ke topik kali ini saya akan berbagi Cheat Baseball Heroes sobat tau Baseball Heroes gak?? yang game Facebook itu loh, kalo sobat yang sudah tau gamenya nah langsung saja yuk simak Cheat nya yaitu Cheat Home Run :D buruan mumpung nih cheat masih Work.

Download Bahannya



Cara Pemakaian

  • Instal CE 6.3 terlebih dahulu
  • Disable Anti virus milik sobat.
  • Lalu ikuti langkah - langkah berikut. 



  • Ingat!! Cheat bisa diaktifkan pada saat loading game atau sesudah loading game.
Sekarang lihat hasilnya...
 Sekian artikel hari ini yang dapat saya sampaikan semoga artikel ini berguna bagi sobat.


Sumber Bacaan:http://adithya-putr4.blogspot.com/2013/12/cheat-home-run-baseball-heroes-v44.html

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

8 comments

Cheatnya kurang negeri,tp mantap deh tutornya

keren tutornya !
coba dulu ahhh :v

Makasih banget :D

kk kalo pake CE 6.2 bisa ngga>>??

kk kalo pake CE 6.2 bisa ngga>>??

link mati. banner saya dicopot pula

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close