Thursday 5 December 2013

Download Template Blogger Sifares - Halo sobat kembali lagi saya update artikel dan sudah lama saya tidak berbagi template. Sekarang saya akan membagikan template yang mirip seperti template ini. Template ini sengaja saya redesain karena banyak sekali yang mau template blog ini nah hal ini lah yang menyebabkan saya terinspirasi untuk mendesain template hampir mirip seperti template ini dan saya mendesain template cuman 1 hari dan cuman 40% yang saya ubah tampilannya heheh harap dimaklumin ya kalo jelek. Oh iya sob, karena besok saya mau menghadapi ulangan umum semester ganjil jadi saya vakum dulu dari blogger ya sob ^_^ waktunya gak lama kok cuman vakum 1 minggu heheh lagi fokus mau belajar. Oke singkat waktu langsung saja yuk Lihat tampilannya. Untuk Demonya saya sengaja satukan dengan Download jadi sobat bisa melihat dahulu templatenya kemudia klik Download Now di menu melayang.



Terima kasih untuk tidak mengganti Creedit Footer

Hal Yang Perlu Diperhatikan


  • Menu Navigasi

 <!-- navigation start -->
  <nav class='clearfix'>
    <ul class='clearfix'>
        <li class='selected'><a expr:href='data:blog.homepageUrl' title='Home'><i class='icon-home icon-2x'/></a></li>
        <li><a href='#'>About</a></li>
        <li><a href='#'>Template</a></li>
        <li><a href='#'>Design</a></li>
        <li><a href='#'>Blogger</a></li>
        <li><a href='#'>Tips Tricks</a></li>
    </ul>  
  </nav> 

Ganti Tulisan yang saya stabilo dengan link yang diinginkan.


  • Social Box

<div id='socialbox'>
 <div class='text'>Find Us :</div>
<a href='/feeds/posts/default'>
 <div class='social rss'/>
 </a>
 <a href='#'>
   <div class='social googleplus'/>
 </a>
<a href='#'>
 <div class='social twitter'/>
 </a>
<a href='#'>
 <div class='social facebook'/>
 </a>
</div>
</div>

Untuk tulisan yang saya stabilo berwarna merah ganti dengan link google plus sobat.
Untuk tulisan yang saya stabilo berwarna orange ganti dengan link twitter sobat.
Untuk tulisan yang saya stabilo berwarna orange ganti dengan link facebook sobat.

Oke mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan sobat dapat berkomentar dibawah artikel ini.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

13 comments

Keren template nya rul (y)
sering" update tempe ya rul :3

wih keren templatenya,,,
ijin sedot uat koleksi

Templatenya keren banget ...
pngn download .. tpi masih setia ama template yg sekarang .. XD

wah keren nih, tapi saya masih enak pake yg lama ini, silahkan komeng dan followback blog ane pak

http://voiceforsgppl.blogspot.com/

ini buatanmu sendiri ya sob? hebat euy! :)

gak kok sob ini hasil redesain saya kalo mau liat originalnya bisa dilihat di www.templateku.com :D

ya kalo lagi datang mud desain ntar saya share lagi :D

dikoleksi saja dlu sob ^_^

Mabelus mabelus .... !! :D

keren tempenya !!!
trus berkarya ya om !!!

wiw, mantab gan templatenya..
ane download dulu..

Bagus2 artikel disini,saya download kang trims

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close