Friday 20 December 2013

Cheat Social Wars [100% Work] - Halo sobat sudah cukup lama saya tidak posting artikel ya seperti biasa, saya sibuk hehehe namun ini bukan sibuk di dunia nyata tapi sibuk di dunia maya yaitu untuk menyelesaikan 2 project (proyek) nah salah satu project yang saya buat ini juga ada bersangkutan dengan Artikel ini, yaitu webtools yang akan saya bagikan secara gratis. Dan project satunya lagi adalah Project situs Blog Baca Manga (Komik) jika sobat berminat untuk baca komik online silahkan saja ke blog baru yang saya buat Nakryuu Manga weh kok jadi promosi sih?? wahaha gak papa lah kan cuman sekali doank. Oke kembali ke topik sebelumnya sobat sudah tau belum game Social Wars? jika sobat belum tau, social wars dapat ditemukan di game facebook. Langsung saja yuk sob simak artikel ini terus..


  • Pertama sobat masuk ke Web yang saya buat
  • Berikut link Webnya Leviathan Social Point
  • Nah inilah yang sedikit berbeda dan unik dari webtools yang lain, karena webtools yang lain menggunakan login sedangkan saya tidak menggunakan login jadi sobat bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus login dahulu.
  • Lalu sobat akan melihat Tabel yang ada dihalaman utama. 
  • Klik Social Wars yag ada pada tabel. jika gak tau, nih saya kasih link langsungnya dah http://adf.ly/bbLSs
  • Nah selanjutnya tinggal sobat isi data- datanya dengan benar.
Jika sobat belum mengetahui apa itu FBID dan UserKey, sobat bisa mengikuti langkah berikut ini:

Mengetahui FBID

Sebenarnya cara mengetahui FBID ini tidak susah karena kita hanya menggunakan link saja untuk mengetahuinya berikut linknya:
Jika sobat ingin mengetahui FBID sobat, sobat cukup menulis link 
https://graph.facebook.com/nama belakang link profil fb sobat

nah sobat ganti yang saya beri stabilo sesuai perintah. Jika sobat kurang paham bagaimana mengetahui nama belakang link profil fb sobat, berikut contoh link profil fb saya:
https://www.facebook.com/asfarul.biasebiasejak
Nah yang saya stabilo itulah yang akan di ambil.
Kemudian akan ada tulisan:
{
"id": "100003203738978",
"name": "Asfarul BiasebiaseJak",
"first_name": "Asfarul",
"last_name": "BiasebiaseJak",
"link": "http://www.facebook.com/asfarul.biasebiasejak",
"username": "asfarul.biasebiasejak",
"gender": "male",
"locale": "id_ID"
}
Nah berikut yang saya stabilo pada penulisan diatas itulah yang akan dimasukkan ke formulir Tools Social Wars tadi.

Mengetahui UserKey


  • Login Facebook dahulu
  • Masuk Game Social Wars
  • Saya sarankan gunakan browser Chrome.
  • Saat loading Game Social Wars, sobat klik kanan pada tombol salah satu menu diatas game misalnya tombol play, invite dll.
  • Lalu pilih "Lihat Sumber Bingkai"
  • Lalu Ctrl + F tulis "Userkey" (Tanpa tanda kutip)
  • Nah akan muncul angka, nomor itu lah yang akan kita masukkan ke dalam formulir Webtools Social Wars tadi.
Ingat!! UserKey tidak bisa dipakai selamanya karena sewaktu- waktu angka akan berubah.

 Oke selamat mencoba.
Ingat!! Gunakanlah Tools ini dengan Bijak jangan asal gunakan!! Dilarang Share Tools tersebut tanpa menyertakan link yang mengarah ke Artikel ini.
Segera digunakan!! Karena saya akan merenovasi kembali Webtools tersebut dengan tampilan login (Jika berubah pikiran) Jadi jangan sia- siakan kesempatan yang saya berikan ini.
 Sekian artikel hari ini yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar pada kotak komentar yang berada dibawah artikel ini.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

31 comments

Terima kasih atas informasi yang berguna yah mas

waw, mantap thanks yah.. :D

Wah bener-bener work nih cheat nya, thanks ya sob udah berbagi

klo mozilla saya gak tau cara nyari userkey ny soalnya saya cmn pakai chrome tp klo ente udh tau cara cari userkey lwat mozilla ttp work koq, msalah browser gk ngaruh pd toolsnya intinya harus tau userkey dan fbid ny aja

Ternyata cheat nya work juga ! :D
visit balik ya http://river-creative.blogspot.com/

Add fb saya juga https://www.facebook.com/imron.community

mantap rul , cheatnya work 100% :D

kalau lihat sumber bingkai gimana maksudnya ka ?

klo chrome ente bahasa inggris, klik kanan pada tombol play dll, trus view fame source <<kurang lebih sprti itu lah tulisannya ^_^

oke , bro thanks ...
ga ada cheat dragon city bro ?

blom ada untuk saat ini :)

bagi yang belum tau pake firefox juga bisa tinggal ke bingkai ini dan lihat kode sumber bingkai

Gan...Kira-Kira Kapan Dragon City Tools Di Active Kan .... Kalau Udah Active Kabarin Gw Ya....

belum tahu sob.. soalnya scriptnya udh gak work :( dftar ke Member premium aja ada DC Gold dan XPnya cuman 10rb :D member permanen

mudah kok sob kalo bisa dipahami dan berusaha :D

bang masa userkey gua 0
bisa gk tuh.?

gak ada userkey 0 gan pling dikit kadang 5

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

cheat NS terbaru 2014 100% work,GPL

langsung aja buka LINK di bawah ini

isi formulirnya......... buka NS dan lihat effect nya


http://ninjasagahacked.fordeon.com/hack

cara cari userkey gimana sob mohon bantuanya

@asfarul haq gimana nyari userkey gue ngggak ngerti

@asfarul haq gimana nyari userkey gue ngggak ngerti

@asfarul haq gimana nyari userkey gue ngggak ngerti

bang gw punya kok gk ketemu?

kalo social empires cra mengetahui user key gimana

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close