Sunday 1 December 2013

Download Game Dragon Nest Offline - Hello sobat kembali lagi saya memberikan artikel baru untuk sobat pada hari minggu ini. Hari minggu ini kan libur jadi enaknya post Game, game apakah itu?? jreng jengg... yaitu game Dragon Nest Offline. Haaa.... Offline?? ya offline sob -_-, Game yang saya share ni bukan game Online loh sob yang sebelumnya ada di Gemscool dan perlu daftar namu Dragon Nest Offline tidak perlu koneksi internet dan tidak perlu daftar namanya juga offline ahahha. Oke langsung saja yuk jika sobat berminat simak terus artikel ini.

Screenshot




nah jadi itulah Screenshotnya, ini masih bahasa Korea sob, untuk mengubah bahasanya menjadi english nanti saya akan post artikel selanjutnya untuk bagaimana cara mengubah bahasanya.

Download

Password RAR: eagle3zio.blogspot.com

Sekian artikel hari ini yang dapat saya bagikan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. See You Next Time ^_^

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

9 comments

Kapasitasnya brapaan tuh Om ??

ini offline sob jadi gak pakai login

Sob itu install ny pkek Java atau install biasa ?

Kok Cuma Sampai Level 16 ya sob? gak ada yang sampai Max 50/60/70 gitu?

Soalnya, ini Masih Trial ,Sob...

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close