Tuesday 3 December 2013

Video Kecelakaan Paul Walker - Tahukah sobat kalau Paul Walker meninggal pada Tanggal 29 November 2013 pada waktu setempat akibat kecelakaan. Hal ini mungkin sobat sudah tahu karena orang ini sangat terkenal sebagai aktor film. Yap yaitu aktor film Fast and Furious bisa dikatakan Paul Walker sebagai peran penting dalam Fast and Furious. Peristiwa yang menimpa Walker sangat mengenaskan. Ia tengah menumpang mobil rekannya, Roger Rodas yang merupakan seorang pembalap pro yang memiliki Always Evolving Performance Motors. Mobil Porsche GT yang dinaiki keduanya, keluar dari jalur jalan sebelum menghantam pohon di Santa Clarita. Mobil sport tersebut terbakar hebat hingga hancur. Karena berita ini, Sutradara Fast and Furious 7 dan aktor- aktor lainnya sangat sedih dan tidak terima atas kepergian Paul Walker yang sudah memiliki Fans yang tidak terhitung, bahkan dia sedang menjalani syuting Film Fast and Furious 7.

Berikut Foto Kecelakaan Mobil yang ditumpangi Paul Walker


Berikut Video Terbakarnya Mobil yang ditumpangi Paul Walker



Diduga, Porsche Carrera GT milik Walker tersebut mengalami kegagalan mekanis berupa kebocoran cairan pelumas pada kemudi. Kecurigaan itu berdasarkan bukti terjadinya ledakan dan lelehan cairan sebelum jejak selip di lokasi kecelakaan.

Sementara sumber lain mengatakan, dugaan itu bisa dilacak berdasarkan bekas selip di titik menjelang lokasi tabrakan. Jika Rodas kehilangan kendali, tanda selip akan terlihat meliuk. Bila tanda selip terlihat lurus, menurut mereka, hal itu membantah dugaan bahwa Rodas telah kehilangan kendali.

Ledakan diikuti api yang sangat cepat menyebar dari bagian depan mobil Walker, mengarah pada dugaan kegagalan mekanis yang sama. Bila berasal dari mesin, api akan muncul dari bagian belakang pada mobil sport jenis ini.

Porsche Carrera GT seharga 500.000 dollar AS milik Walker bukanlah mobil modifikasi dan sangat jarang dikendarai. Hal itu menjadi dasar sumber-sumber tersebut menduga bahwa ada kegagalan produk di balik kecelakaan yang menewaskan tokoh Brian O’Connor di film Fast and Furious ini.

“Roger adalah sopir kelas dunia. Dugaan sementara bahwa ia ngebut atau gagasan dia kehilangan kendali tidak masuk akal,” tepis para sumber tersebut.
 Jadi, itu juga pelajaran buat kita bahwa mengendarai kendaraan tidak boleh ngebut walaupun ditempat yang sepi, karena sudah banyak kejadian kecelakaan walaupun tempat sepi dan rata- rata kecelakaan tersebut berasal dari kehilangan kendali. Ingat!! Tuhan bisa mengambil nyawa kita kapan saja.
 Sekian artikel yang saya sampaikan hari ini semoga artikel yang saya buat ini dapat dijadikan pelajaran bagi sobat :'( Wassalamualaikum. Good Bye Paul Walker semoga engkau tenang dan diterima disisi-NYA.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

3 comments

PERTAMAX,,,

nice info sob

Keren Bro , Video nya , Mengerikan :D bagaimana kalo asfarul masuk ke dalam mobil situ :v

Tidaaaaaaaaakkkk,,,, XD

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close