Friday 3 January 2014

Go Yozers - Halo sobat sudah lama saya tidak memposting artikel, maaf banget ya wehehe bukannya sibuk tapi saya asik liburan dan menjadi Gamers, nah kali ini lah saya akan memposting artikel yah gak tau juga sih judul artikel ini maksudnya apa? ya ntar akan saya jelaskan. Disini saya akan menjelaskan tentang Apa itu Go Yozers, termasuk juga artinya, Siapa CEO and Founder Go Yozers, Apakah Saya Suka Mengunjungi Go Yozers? Jika Suka, Apa Yang Saya Suka Di Go Yozers?, Sejak Kapan Saya Tahu Go Yozers? Dari Mana Saya Tahu Go Yozers?. Nah pertanyaan diatas akan saya jawap pada postingan ini, jadi simak dengan benar ya wehehe...

Apa Itu Go Yozers?

Go Yozers adalah sebuah blog yang keren dan ada banyak sumber informasi,software,tutorial blog,dan template blog. Blog ini adalah blog yang bagus, Selain itu Go Yozers juga memiliki arti, Sang pencipta atau CEO and Founder Go Yozers  menamai blog dengan nama Go Yozers, bukan hanya sekedar mencari nama, melainkan nama blog baru dan blog lama. Dan apa hubungannya dengan nama blog? . Hubungannya adalah ,karena blog ini blog kedua sang pencipta XD,dia ingin bersemangat untuk membangun blog dari awal lagi,karena Kata "Go" sendiri melambangkan kata "Ayo",dan kata "Ayo" sendiri adalah salah satu kata yang melambangkan semangat yang menggelora!.Sedangkan kata "Yozers" adalah hasil evolusi kata dari kata "Aryoz" yang berarti dalam bahasa jawa adalah "Arek Yoso" yang telah sedikit saya kreasikan.Kata "Arek Yoso" jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah "Anak Yoso".
Nah, lalu apa itu "Yoso"?.Yoso adalah tempat tinggal dia selama ini yang sebenarnya bernama "Yosowilangun".Suatu daerah di kabupaten "Lumajang" ,Provinsi "Jawa Timur" ,Negara "Indonesia",Benua "Asia Tenggara".


Siapa CEO and Founder Go Yozers?

CEO and Founder Go Yozers adalah Seorang manusia biasa yang tak kenal lelah,tak kenal menyerah!,Ia selalu bersemangat dalam menghadapi apapun,tak ingin menyerah di tengah jalan,yang ia cari hanya keberhasilan,kesuksessan,dan keadilan!.Ia mempuyai satu perinsip,yaitu "Kalian Bisa , Aku Juga Pasti Bisa".Sebuah pinsip yang membuat ia selalu bersemangat,ia pun mempunyai motto,yaitu "Spirit Is The Number One".Semua itu ia lakukan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan,dengan cara apapun.Ia adalah Chandra Aryoz!.


Apakah Saya Suka Mengunjungi Go Yozers? Jika Suka, Apa Yang Saya Suka Di Go Yozers?

Hmm, saya suka mengunjungi Go Yozers karena tampilannya yang enak dimata, Adminnya yang baik, dan bagi saya postingannya memang nomor satu (Bagi saya XD).


Sejak Kapan Saya Tahu Go Yozers?

Saya mengetahui blog yang bernama Go Yozers sejak pada saat Bulan Ramadhan, sebenarnya saya sudah lama ngeblog namun pada saat bulan Ramadhan saya baru tahu ternyata ada Grup Blogger, grup yang pertama kali saya ikut gabung adalah Accelerator | Need More Action To Be Creative. Disinilah saya bertemu dengan seseorang salah satu admin dari grup blogger tersebut yaitu Chandra Aryoz dan saya baru tahu bahwa Chandra Aryoz lah sang pemilik Go Yozers.


Dari Mana Saya Tahu Go Yozers?

Mungkin sudah dijawab pada pertanyaan sebelumnya, saya mengetahui Go Yozers di Facebook dengan melalui Grup Blogger yang saya sebutkan tadi.


Nah, mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang Go Yozers sobat juga bisa langsung mengunjungi Blognya yaitu http://www.yozers.com/. Jangan lupa untuk mengklik Google +1, 1 Share = 1000 Pahala XD.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

2 comments

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close