Wednesday 4 December 2013

Cara Mengubah Bahasa Korea Menjadi English Dragon Nest Offline - Kembali saya update artikel setelah bebas dari tugas buanyaak. Kali ini saya akan memberikan Cara mengganti bahasa di Dragon Nest Offline, Sebelumnya banyak sekali yang bertanya bagaimana sih cara mengubah bahasa Dragon Nest Offline??. Nah dalam kesempatan ini saya akan memberi tahu caranya. Jika bagi sobat yang belum download gamenya sobat bisa download di Download Game Dragon Nest Offline. Berikut Screenshot perbedaan yang saya berikan coba sobat perhatikan gambar sebelum dan sesudahnya.

Sebelum

Sesudah

Sobat bisa melihat perbedaan di gambar sebelum dan gambar sesudah?? yap gambar sebelum masih menggunakan bahasa Korea sedangkan gambar Sesudah sudah di patch menjadi bahasa Inggris. Bagaimana caranya?? langsung saja yuk sob

  • Pastikan Game sudah terinstall
  • Wajib Download Patch KR to ENG
  • Jika sudah didownload patchnya sekarang masukkan file patchnya di dalam Folder game Dragon Nest Offline tadi yang sudah didownload dan diinstall.
  • Kemudian, sobat jalankan aplikasi patch tadi yang sobat download dan sudah dimasukkan ke folder Dragon Nest Offline. Jika sudah dijalankan, akan muncul seperti ini.
  • Lanjut, sekarang sobat ketik "Patch" (tanpa tanda kutip). Jika berhasil sobat akan melihat prosesnya seperti gambar dibawah ini.
  • Jika patchingnya sudah selesai sekarang sobat buka kembali Dragon Nest Offline sobat seperti biasa kemudian lihat hasilnya.
  • Selesai Dragon Nest Offline telah berubah menjadi bahasa Inggris. Selamat Mencoba
Sekian artikel yang saya buat hari ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ada yang ingin ditanyakan sobat dapat berkomentar dibawah artikel ini.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

5 comments

nyimak aja sob, gk ngerti main DN, hehe

ijin download dulu gan.

ampe level brapa itu gan ?
trus ada brapa job,,,
tq..
ijin sedot nya gan

ini bukan pake bahasa korea.
tapi bahasa jepang.
saya sudah coba gak ada satupun tulisan korea.

Gan waktu gw buka patchnya Kok Error -_- !!!

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

close