Saturday 4 January 2014

Cara Daftar di 8Share dan Cara Mendapatkan Penghasilan - Halo sobat akhirnya saya update artikel lagi hehe, setelah lama tidak update artikel jadi macet- macet nih ngetik. Tapi tidak apa- apalah, oke kali ini saya akan berbagi artikel tentang 8Share yaitu Cara Mendapatkan Uang Lewat Facebook, Twitter, Google +1, website, Dll. Nah, 8Share adalah web penghasil uang, jadi sobat bisa mendapatkan uang dengan cara share tautan yang diperintah oleh pihak 8Share. Untuk pendaftarannya gratis, 8Share dapat digunakan di Smartphone dan dapat digunakan di PC. Untuk menclaim hasil yang kita dapat, minimal Rp. 150.000 uang yang sudah kita kumpulkan di 8Share. Nah yuk bagi sobat yang ingin mendapatkan uang, langsung saja yuk ^_^ lihat caranya.

Cara Daftar Akun di 8Share

Nah kita mulai dari cara daftar akunnya dulu ya.




  • Pertama, sobat masuk Ke Sini
  • Link yang saya berikan adalah link refferal saya XD
  • Kemudian scroll kebawah seperti gambar dibawah.

    • Bagi sobat yang ingin menggunakan Smartphone bisa klik kotak nomor 2, sedangkan sobat yang menggunakan PC langsung saja mendaftar pada kotak nomor 1.
    • Nah kemudian sobat akan melihat kotak forum pendaftaran seperti gambar dibawah.


    • Isi data dengan lengkap. Pastikan email yang dimasukkan adalah email yang aktif bisa dibuka oleh sobat.
    • Nah tadaa... Pendaftaran selesai. Selanjutnya isi data dibawah ini dengan benar lalu klik Okay, done!
    • Selesai.

    Cara Menggunakannya

    Sekarang kita mulai cara menggunakannya, bagi sobat yang tidak tahu simak cara ini dengan benar.

    Cara Membagikan Artikel 8Share

    Cara membagikan artikel ini sangat penting, karena hal ini lah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang. Semakin banyak orang mengklik artikel 8Share yang kita bagikan semakinm meningkat uang yang kita dapat sesuai jumlah Reward yang kita dapat.
    • Nah setelah mendaftar, kita akan melihat popup yang berada diatas sekali. Sobat klik saja "Start your 3 - minute tour"
    • Nah setelah diklik, sobat klik salah satu artikel yang ingin dishare, ingat pilih yang paling atas yang warnanya terang, karena jika gambarnya gelap berarti sudah tidak berlaku lagi  jadi promo yang kita lakukan tidak permanen. Jika sudah, kita mulai melakukan pengenalan. Gambar dibawah ini menunjukan upah yang akan didapat jika kita share artikel ini untuk gambar yang dibawah ini sudah jelas terliahat jika artikel ini yang kita bagikan dan 1 orang klik maka akan mendapatkan Rp.250, jadi semakin banyak orang mengklik semakin berlipat ganda.


    • Kemudian, untuk gambar dibawah ini adalah pilihan kata- kata yang akan digunakan saat dishare.


    • Sekarang kita mulai melakukan Share artikelnya, seperti pada gambar dibawah ini, pilihlah salah satu Sosial Media yang digunakan untuk share artikel. Dan buatlah kata- kata yang menarik agar orang mnegklik tautan yang sobat bagikan, ingat !! kata- kata yang sobat gunakan tidak berunsur pemaksaan, menipu dengan mengganti link download di web sobat karena jika ketahuan oleh pihak 8Share hasil uang yang sobat dapat akan direset menjadi 0 kembali.

    • Nah Share artikel sekarang berhasil. Ingat, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan setiap hari sobat rutin share artikel yang ada di 8Share karena sewaktu- waktu artikel 8Share yang kita share bisa saja sudah kadaluarsa. Share artikel bisa dilakukan kapan saja selama artikel itu masih aktif.

    Cara Melihat Hasil Yang Diperoleh

    • Nah untuk melihat hsil artikel 8Share yang kita bagikan sobat dapat mengklik Dashboard pada menu diatas. nah disitu akan melihat akun sobat. 
    • Kita mulai pengenalan apa saja yang kita share dan hasil yang kita dapat dari yang kita bagikan, lihat pada gambar dibawah ini.


    • Untuk Total Earning adalah hadiah yang kita dapat, untuk UV (Unique visitors) adalah jumlah orang yang sudah mengklik tautan yang kita bagikan. untuk BP dan UV adalah tergantung dari artikel yang diberi pihak 8Share ada yang reward berupa uang dan ada juga reward yang berupa Bonus Point.
    • Selanjutnya untuk melihat hasil keseluruhannya sobat dapat melihat gambar dibawah ini.

    Cara Mendapatkan Bonus.

    Nah, sekarang saya akan memberikan cara mendapatkan bonus Rp1.500 dari 8Share. Namun cara ini hanya dapat dilakukan sekali pada akun sobat yaitu dengan mengaktifkan email sobat. Inilah kenapa saya menyuruh sobat untuk mengisi form pendaftaran dengan menggunakan email yang sobat gunakan dan aktif.
    • Bukan Email sobat di Sini
    • Login kemudian cek Email masuk.
    • Cari email masuk yang berjudul  Nama anda, activate your account on 8Share here nah lalu klik link yang diperintah yang berada di dalam kotak. 
    • Tadaa.... sekarang sobat mendapatkan bonus Rp1.500.

    Cara Mentransfer Hasil Yang Didapat Ke Rekening.

    Nah, selanjutnya cara Mentransfer hasil yang kita dapat ke rekening. Menurut informasi yang saya ketahui, agar hasil kita dapat di transfer ke Rekening, hasil kita harus mencapai minimal Rp150.000, untuk ini saya tidak tahu mohon maaf ya karena saya belum mencapai jumlah hasil segitu. Sobat dapat mengklik menu yang berada di sisi kiri Dashboard klik Cash out. Lalu silahkan isi formulirnya dengan benar.


    Nah mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sobat. Bagi sobat yang ingin bertanya sobat dapat mengajukan pertanyaan di kotak komentar yang terletak di bawah posting sekian wassalamualaikum.

    Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

    46 comments

    ane juga make android.,
    tapi gak tau bisa dapet duit juga ya...,,
    nice gan.,.,

    jadi tertarik nih....
    nice info sob :-d

    share bisa dapet duit ^_^

    lu udah pernah dapet berapa gan?

    bisa kok sob tapi sebelumnya saya minta maaf ya saya cuman kasih tips untuk PC doank soalnya blom nyoba pake Smartphone.

    baru 10ribu :D dan baru 2 hari

    Coba daftar :D

    ini kaya ppc apa gmana mas sistemnya?

    ini setiap share kita di kasih berapa??


    salam damai!

    di atas sudah dijelaskan koq sob sistemnya kita share artikel yang disediakan pihak 8Share nah ntar 1 orng klik tautan yg kita bagikan akan mendapatkan Rp.250

    kalo share gak dapat mas, ini sistem klik, jd kita bagikan tautan yg disediakan pihak 8share nnti klo ada yg klik tautan yg kita bagikan kita akan mendapatkan Rp.250 itu untuk 1 orang nah kalo misalnya 20 ya tinggal mas jumlahkan, Salam Damai juga ^_^

    WOW keren keren :D

    makasih udah jawab :)

    kok saya share ke facebook dan make account lain! setiap klik link yang share tadi kenapa gak ke artikelnya?malah ke linkbucks ato google :(

    iya memang gitu sob.. arahnya gak tentu kadang menuju ke FP..

    ini sama dengan pay per share ya gan..?

    yap.. bnar skali sob ^_^

    Referral :O
    Enakan dapet langsung banyak xD
    Biar kaya. xD

    www.yozers.com

    wah thx rul.
    Saldo gua skrg 35.000 masih butuh 115.000 Biar bisa Cash out :D

    sippp tetap semangat :D

    Gan, kalo kita setting cash out bank, apa kita isi data pengguna bank, itu kena potongan saldo atau biaya langganan gitu gak gan? Maaf aaya blm mengwrti betul ttg 8share, takit ketipu gan, mohon jawabanya gan, thanks

    ya kita isi rekening tunggu udh mencapai 150rb aja, soalnya cash out dpt dilakukan ketika mencapai 150rb, nanti ada pilihan diambil atau diteruskan klo diambil stelah itu nunggu sekitar 30 hari berguna untuk 8Share memeriksa akun apakah dengan cara bersih atau kotor, jika akun bersih dan mentaati aturannya stelah itu langsung dikirim

    gan ni ane barusan daftar 8share....
    cara jitu biar dapet UV gmn ya gan?
    mohon bimbingannya...

    sebenarnya sih gak ada caranya, cukup rajin promote aja dan gak ada unsur pemaksaan, atau bisa juga melalui obrolan teman", intinya gk ada unsur kekerasan karena nanti kalo cash out 8share gk sembarang asal ngasih aje jdi butuh proses dlu atau pengecekkan dari awal ente promote sampai cash out baru dikasih uangnya jadi ente harus tetap jujur dalam mendapatkan UV

    ow gitu....
    klo gt ijin share ya gan...
    :D

    silahkan asal sumber selalu tercantum

    gan klo tombol share untuk facebook sama twitter bagaimna tuh???

    pke manual aja sob copy linknya trus post di twitter dan facebook beserta kata" sopan yang membuat orang tertarik untuk mengklik... diblog juga bisa dijadikan Pilihan Bacaan disebelah kanan blog sobat :)

    kok saya ga bisa nge share ya? selalu ditanya user name sama web passwordnya? itu harus diisi apa ya?

    gan ngisi accounnya gimana saya gagal mulu..account banknya susah gimana gan

    gan ngisi acoun bank gimana gan saya gagal terus...Bank account holder's IC number (eg: 3603180511900026) di isi apa? dan Bank account number ini isi ap ?

    saya blum cash out sob coba lngsung tanya ke FP 8Share Indonesia ntar juga dibalas

    bisa liat Screenshotnya?

    gan kok setiap sya mw share di 8 share pas sya klik share ke twiter ,sya mlah dsruh ngisi username dan password pas sya isi malah muncul teruss gan .. gmna ya ??

    Koq pas saya mau share, gak ada link FB ato twitter yah ?

    kita datar ke 8 share pake uang muka dulu ya gan

    BP itu maksudnya apa gan? bukan berupa uang cash? saya udah coba share..dapet 6 UV, dapet 6 BP, tapi total earnings tetep aja segitu, gak nambah-nambah. Mohon pencerahannya gan.. :)

    UV itu Unique Visitor alias orng yg klik link kita kalo BP itu Bonus Point sob gak nambah earning ntar BP itu bisa ditukerkan apa yg disediain deh ama 8share

    daftar accountnya susah banget sobat. . .bagaimana carana?

    gan minta infonya ya, ini saya sudah share di fb dan saya tag teman saya. tp saya kok cuma dapat BP 1 setiap share 1 topik share. dan yang saya bingung rewardnya kok gak pernah nambah -_- mohon infonya ya gan. makasih

    gan minta infonya ya, ini saya sudah share di fb dan saya sudah tag beberapa teman saya. tp saya kok cuma dapat BP 1 setiap share 1 topik share. dan yang saya bingung rewardnya kok gak pernah nambah. masak iya gak ada yang ngunjungi satu pun -_- mohon infonya ya gan. makasih

    Gan kok earning gw kagak tambah" walaupun di klik teman gw beberapa kali kenapa gan kayak gitu mohoon penjelasannya??

    Gunakanlah bahasa yang sopan
    Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
    Tidak menyertakan link aktif.
    Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM
    Konvert KodeMember AktifJoin This Blog

    Copyright © 2013 - Ori By Djogz - All Rights Reserved

    close